Polisi Temukan Narkoba Dalam Kemasan Permen

Deny Irwanto    •    Rabu, 11 Jan 2017 19:30 WIB
narkoba
Polisi Temukan Narkoba Dalam Kemasan Permen
Permen narkoba yang diungkap anggota Polda Metro Jaya. Foto: MTVN/Deny Irwanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus peredaran narkoba jenis ekstasi dalam bentuk permen. Polisi menangkap ER dan P, serta menembak mati RD.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, pengemasan narkoba seperti permen untuk mengelabui polisi dan masyarakat.

"Mungkin kalau dilihat orang umum atau orang yang tidak mengerti, tidak seperti ekstasi, jadi pengaburan," kata Nico di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/1/2017).

Ketiga tersangka ditangkap di Hotel Golden Crown, dan Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Polisi menembak mati RD karena melawan saat proses penangkapan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menambahkan, permen narkoba diedarkan di lingkungan sekolah di beberapa kota besar. Harga narkoba dalam bentuk permen Rp15 ribu hingga Rp20 ribu.

"Kandungan narkoba ada halusinasi sehingga jadi ketagihan. Ada bentuk menarik, bukan hasil pabrikan seperti permen beli di toko," ujar Iriawan.


(TRK)

Sembako Tertahan akan Disumbangkan

Sembako Tertahan akan Disumbangkan

39 minutes Ago

Sumbangan itu akan dilakukan bila pada akhirnya tak ada yang mengakui kepemilikan sembako terse…

BERITA LAINNYA