Polisi Tangkap 3 Pelaku Penyerang Prada RH

Ilham wibowo    •    Jumat, 06 Jan 2017 02:17 WIB
pembunuhan
Polisi Tangkap 3 Pelaku Penyerang Prada RH
Ilustrasi pengeroyokan, sumber foto: Ant

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menangkap tiga orang pelaku penyerang Prada RH. Anggota Kesatuan Kodiklat AU Halim itu tewas dengan luka tusuk.

"Sudah ditangkap, sementara ada tiga orang dalam pemeriksaan dan penyidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dedi Supriadi kepada wartawan, Kamis (5/1/2017).

Pelaku ditangkap di kawasan Bekasi. Namun, Dedi belum mau mengungkap lebih jauh ihwal motif pelaku melakukan pengeroyokan pada RH.

"Ini masih diperiksa," ujar dia.

Diketahui, RH tewas ditusuk Rabu, 4 Januari 2017 malam. RH tewas usai dianiaya sekira pukul 23.15 WIB.

"Benar ada kejadian tersebut," kata Kepala Dinas TNI AU Marsma Jemi Tri Sonjaya saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2016).

Kronologi penusukan bermula saat korban dan rekannya bermain biliar di Main Ball Ruko, Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Saat itu, RH diganggu sekelompok orang tak dikenal.

Menurut Jemi, pengganggu warga sipil. Dia mengambil dan membawa keluar dua bola biliar yang sedang dimainkan RH. Rekan RH mengejar pengganggu sampai ke parkiran.

Pengganggu serta teman-temannya dan rekan RH sempat berkelahi. RH datang membantu, sampai akhirnya tewas dengan delapan luka tusuk di bagian belakang korban.

Usai perkelahian itu, sekelompok orang yang menyerang RH melarikan diri. Pihak TNI sampai saat ini terus mengumpulkan keterangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini kasusnya masih sedang kami selidiki," kata dia.


(REN)