Positif Gunakan Narkotika, 8 Penghuni Indekos Tebet Dicokok

Ilham wibowo    •    Minggu, 16 Jul 2017 19:07 WIB
narkoba
Positif Gunakan Narkotika, 8 Penghuni Indekos Tebet Dicokok
Ilustrasi narkoba. Foto: MTVN/Syahmaidar

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak delapan orang positif kedapatan menggunakan narkoba saat dilakukan razia di tempat penginapan dan indekos kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Narkotika jenis sabu dan tembakau gorila ditemukan sebagai barang bukti.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, operasi narkoba tersebut dilakukan sepanjang Sabtu malam, 15 Juli 2017. Seluruh pihak yang dicurigai wajib menjalani pemeriksaan tes bebas penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini dilakukan dengan menyisir lima titik lokasi yang telah dicurigai. Lokasi tersebut di antaranya Fontana, Tebet Suite, dan beberapa rumah penginapan tanpa nama.

"Ditemukan satu plastik ukuran sedang berisi tembakau gorila, satu timbangan elektrik, alat hisap sabu, satu paket sabu, tiga kemasan sabu habis pakai dan alumunium foil," papar Vivick dalam keterangan tertulisnya, Minggu 16 Juli 2017.

Selain jajaran Polres Jaksel, operasi ini juga melibatkan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan. Vivick mengatakan, dari operasi tersebut, pihaknya telah menahan delapan orang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Semua hasil tes urine positif, barang bukti diserahkan ke BNNK untuk dilakukan asessment," kata Vivick.


(SUR)

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

22 minutes Ago

KPK menyatakan telah mengantongi bukti baru dari tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto.

BERITA LAINNYA