Polisi Sudah Mengintai Ello Selama 1,5 Bulan

Faisal Abdalla    •    Sabtu, 12 Aug 2017 05:14 WIB
narkobaganjaartis
Polisi Sudah Mengintai Ello Selama 1,5 Bulan
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Iwan Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017. Foto: Metrotvnews.com: Faisal Abdalla,.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello menggemparkan publik. Pasalnya, berita tersebut baru diketahui publik setelah empat hari Ello ditahan polisi.

Sebelum melakukan penangkapan, polisi sudah memantau gerak-gerik pelantun tembang Pergi Untuk Kembali itu selama 1,5 bulan. Sebelum pengintaian, polisi mengaku dapat informasi mengenai keterlibatan Ello yang mengkonsumsi narkoba.

"Kemudian kami lanjutkan dengan penggeledahan tanggal 6 Agustus 2017 kurang lebih jam 12.30 malam, di rumah tersangka MT di kawasan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Iwan Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Iwan juga menjelaskan, penyidik menunda ekspose kasus Ello kepada wartawan. Menurut Iwan hal tersebut dilakukan demi kepentingan penyidikan, "karena kasus narkoba ini kasus yang memiliki jaringan, kami masih ingin melakukan penyidikan lebih dalam lagi sampai kepada jaringannya," jelas Iwan.

Sebelumnya polisi meringkus Ello bersama dua rekannya DM dan RGG karena kedapatan memiliki 2 paket narkotika jenis ganja. Polisi menetapkan Ello dan DM sebagai tersangka dan melakukan penahanan, sementara RGG dibebaskan karena tidak cukup bukti. 


(DEN)

Setya Novanto Terancam Pidana Berat

Setya Novanto Terancam Pidana Berat

36 minutes Ago

Terdakwa kasus korupsi ktp-el Setya Novanto terancam pidana berat. Dalam surat dakwaan yang dib…

BERITA LAINNYA