Polda Metro Pastikan tak Ada Ruang Mewah untuk Jessica

Deny Irwanto    •    Selasa, 18 Oct 2016 12:42 WIB
kematian mirna
Polda Metro Pastikan tak Ada Ruang Mewah untuk Jessica
Terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntutan di PN Jakpus, Jakarta, Rabu (5/10/2016). Foto: MI/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta: Polda Metro Jaya mementahkan keterangan Jaksa Penuntut Umum yang menyebut Jessica Kumala Wongso mendapat ruang mewah selama mendekam di Polda Metro Jaya.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana mengatakan, kondisi ruang tahanan malah berbalik seperti yang disebut JPU. Tidak ada sofa, seperti foto yang ditunjukan JPU dalam sidang pada Senin 17 Oktober 2016 di PN Jakpus.

"Tidak ada yang mewah. Kan sudah dicek tahanan kita, dan buktinya Jessica mengeluhkan di ruang tahanan polisi tidak bisa pipis," kata Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/10/2016).

Suntana memastikan, tidak ada perbedaan perlakuan pada tahanan Polda Metro Jaya. Fasilitas yang diberikan untuk tahanan sama rata. "Semua tahanan dapat informasi yang sama, kamar yang sama, dan perlakuan yang sama. Tidak ada yang istimewa."

Suntana memastikan, selama penyelidikan dan penahanan, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah bekerja sesuai peraturan. Tidak ada pelanggaran yang dilakukan penyidik.

"Polisi punya standar yang sama pada setiap tahanan. Saya yakin polisi melakukan hal sesuai dengan SOP," kata dia.

 


(MBM)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA