Buron Sepekan, Jero Jangol Dibekuk Petugas di Dalam Kebun

Raiza Andini    •    Selasa, 14 Nov 2017 00:43 WIB
dprdpemberantasan narkoba
Buron Sepekan, Jero Jangol Dibekuk Petugas di Dalam Kebun
Wakil Ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol/MTVN/Raiza Andini

Denpasar: Tim khusus dari CTOC Polda Bali akhirnya berhasil meringkus Wakil Ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika yang sudah hampir sepekan dinyatakan buron atas kasus kepemilikan senjata api dan narkoba. Pria yang akrab disapa Jero Jangol itu ditangkap petugas di sebuah kebun, Senin 13 November 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jero dibekuk di sebuah kebun dekat kandang sapi di sekitar kediaman ibu kandungnya Made Masih di Banjar Melinggih Kaja, Payangan, Gianyar sekira pukul 21.30 Wita.

Penangkapan itu berdasarkan informasi warga setempat yang melihat Jero mengunjungi rumah ibunya pada Minggu sekitar pukul 19.00 Wita. Pada saat ditangkap, Jero disebut terlihat lemas. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo membenarkan penangkapan Jero oleh tim khusus CTOC Polda Bali dan juga tim dari reserse narkoba Polresta Denpasar. "Ya betul sudah kami amankan," kata Hadi saat dikonfirmasi.

Pantauan di Polda Bali, Jero dibawa oleh tim CTOC dikawal oleh sejumlah Brimob. Jero digiring ke Mako Brimob untuk diamankan dan diperiksa lebih lanjut. 


(DHI)