Fachri Berbelit Ditanya Polisi

Muhammad Al Hasan    •    Rabu, 14 Feb 2018 18:44 WIB
narkoba
Fachri Berbelit Ditanya Polisi
Rilis penangkapan Fachri Albar - Medcom.id/Muhammad Al Hasan.

Jakarta: Aktor Fachri Albar belum mau buka-bukaan terkait barang haram yang ia gunakan. Dalam pemeriksaan Fachri banyak mengelak. 

"Mungkin masih ingin menutupi rekan-rekannya," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin dalam konfrensi pers, Rabu, 14 Desember 2018. 

Mardiaz mengungkapkan, Fachri mengaku lupa ketika ditanya perihal pemasok narkoba untuk dirinya. Namun, polisi bakal mendalaminya dari pihak lain. 

"Untuk sementara waktu yang bersangkutan mengatakan lupa. Namun memang dia membeli dari seseorang sebulan yang lalu, tentunya nanti akan kita lebih dalami," kata Mardiaz.

Sebelumnya polisi melakukan penggerebekan ke rumah Fachri di daerah Perum Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan pada Rabu, pukul 07.00 WIB. Fachri diciduk oleh satuan narkoba Polres Jaksel, setelah sebelumnya dilakukan pengintaian dan profiling selama tiga bulan. 

Fachri ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan barang bukti satu plastik sabu-sabu, 13 kaplet dumolit, dan 1 psikotropika jenis calmlet. Polisi juga menemukan banyak sarana hisap di rumah Fachri. 

(Baca juga: Kasus Fachri Albar Diawali Laporan via Online)




(REN)