Kadis Pariwisata Kebumen Akui Anak Buahnya Diciduk KPK

Achmad Zulfikar Fazli    •    Sabtu, 15 Oct 2016 17:50 WIB
ott kpk
Kadis Pariwisata Kebumen Akui Anak Buahnya Diciduk KPK
Ilustrasi. Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Seksi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW diduga terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia ditangkap bersama seorang anggota DPRD Kebumen berinisial SH.
 
Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen Hery Setyanto tak menampiknya. Dia mengaku sudah mendapatkan informasi soal penangkapan anak buahnya itu.
 
"Iya katanya (SW ditangkap KPK), tapi belum tahu persis," kata Hery saat dihubungi, Sabtu (15/10/2016).
 
Hery yang saat ini sedang di Jakarta mengaku mendapatkan informasi itu dari media massa. Dia mengaku sampai saat ini juga belum berkomunikasi dengan SW. "Saya di Jakarta, belum komunikasi," katanya.
 
SW dan SH kabarnya tertangkap tangan oleh KPK pada hari ini. Dalam penangkapan ini, penyidik turut mengamankan uang ratusan juta rupiah. Uang itu diduga hasil korupsi. Namun, belun diketahui terkait kasus apa.
 
Sementara itu, Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati mengaku belum bisa mengonfirmasi kebenaran atas OTT tersebut. Namun, ia memastikan segera memberikan penjelasan soal kabar ini.
 


(FZN)