Jawaban Yorrys Atas Tudingan Ngabalin

Hardiat Dani Satria    •    Kamis, 12 Mar 2015 15:53 WIB
ali mochtar ngabalin
Jawaban Yorrys Atas Tudingan Ngabalin
Yorrys Raweyai-- MI/Immanuel Antonius

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Golkar Kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai membantah Roger, pemukul Ali Mochtar Ngabalin adalah anaknya. Yorrys enggan menanggapi tudingan Ngabalin itu.

"Tidak ada waktu melayani orang gila," kata Yorrys di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).

Yorrys balik menuding Ngabalin menyebar fitnah di media massa dengan menyebutnya berperan di balik penyerangan di acara konsolidasi Golkar kubu Aburizal Bakrie di Hotel Sahid, Jakarta.

"Buat apa saya tanggapi dia? Berarti saya yang goblok dong. Kelas dia siapa? Kenapa harus saya layani?" imbuh Yorrys.

Yorrys meminta Ngabalin mempertanggungjawabkan penyataannya. Yorrys yakin Roger bakal menuntut Ngabalin atas tudingan-tudingannya tersebut.

"Dia (Ngabalin) bilang dia (Roger) anak saya dari istri pertama, dari mana dia tahu? Roger yang akan menuntut dia. Ini kan mencemarkan nama baik," ujar Yorrys.

Sebelumnya, kuasa Hukum Ngabalin, Eggi Sudjana mengatakan Roger sudah jadi tersangka. "Konteksnya dia menyerang dan memukul. Ada visumnya," jelas Eggi.

Dalam kasus ini, Roger dan Ngabalin saling melapor ke Polda Metro Jaya. Ngabalin melaporkan Roger dengan Pasal 358 KUHP.

Ngabalin mengaku dipukul Roger menggunakan tongkat hingga memar di tangan kanan dan pelipis sebelah kiri. Dia menduga penyerangnya ada lima orang.


(TRK)