Mengawali Minggu, Ibu Kota Diprediksi Berawan

Dhaifurrakhman Abas    •    Minggu, 12 Nov 2017 04:35 WIB
prakiraan cuaca
Mengawali Minggu, Ibu Kota Diprediksi Berawan
Ilustrasi. Metrotvnews.com

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, kota DKI Jakarta akan berawan pada pagi hari ini, meski mengalami hujan petir siang hari dan hujan lokal pada waktu malam.

Melansir situs resmi BMKG, Minggu 12 November 2017, seluruh wilayah Jakarta akan berawan dipagi hari ini dengan perkiraan suhu pada 24-31 derajat. 

Untuk kelembaban, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta timur berada antara 70-95 persen. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berada pada kelembaban 80-90 persen.

Sementara siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dilanda hujan petir. Wilayah Jakarta Barat dilanda hujan lokal, sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan disiang hari.

Adapun pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan dilanda hujan lokal, dan cuaca kembali berawan pada dini hari, kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang tetap diperkirakan dilanda hujan lokal. 

Sementara itu, BMKG memberikan peringatan dini untuk wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari. Peringatan ini berisi tentang waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang.


(SCI)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

56 minutes Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA