Tio Pakusadewo Kenal Pemasok Sabunya

Deny Irwanto    •    Selasa, 26 Dec 2017 14:48 WIB
tio pakusadewo
Tio Pakusadewo Kenal Pemasok Sabunya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Antara/Reno Esnir

Jakarta: Penyidik Polda Metro Jaya masih memburu V, orang yang diduga memasok sabu untuk Tio Pakusadewo. Meski baru enam bulan kenal, Tio mengaku sudah beberapa kali membeli sabu dari perempuan itu.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih melakukan pencarian terhadap V. Walau penangkapan Tio sudah dilakukan beberapa hari lalu, namun polisi masih kesulitan melacak keberadaan V.
 
"Untuk saudari V kita belum mendapatkan posisi yang pasti di mana. Kita masih mencari dan lakukan penyelidikan yang bersangkutan ada di mana. Kita belum mendapat informasi," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2017.

Baca: Polisi Tangkap Tio Pakusadewo 

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru mengatakan, Tio mendapat barang haram itu dari pengedar berinisial V pada Sabtu, 16 Desember 2017.
 
"Harganya Rp 1,3 juta. Awalnya, sebanyak 4 paket," kata Audie.
 
Saat ditangkap pada Selasa, 19 Desember 2017, polisi hanya menyita tiga bungkus sabu dengan berat 1,06 gram dari tangan Tio. Diduga, Tio sudah mengonsumsi sebagian sabunya.




(FZN)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA