Kunjungi Ahok, Djarot Rajin Laporkan Progres DKI

Nur Azizah    •    Minggu, 18 Jun 2017 21:30 WIB
ahok-djarot
Kunjungi Ahok, Djarot Rajin Laporkan Progres DKI
Djarot Saiful Hidayat saat menyambangi Basuki Tjahaja Purnama yang ditahan di Rutan Cipinang beberapa waktu lalu. Foto: MI/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengunjungi Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Pada kunjungannya itu, lagi-lagi Djarot membahas pekerjaan.

Djarot memang rutin melaporkan progres maupun evaluasi kerja Pemprov setelah ditinggal Ahok. Dalam pertemuan itu, Djarot melaporkan perkembangan pembangunan Jakgrosir di Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus ya kita selesaikan. Saya juga laporkan tentang Jakgrosir, tentang sudah diresmikannya teknologi CAS (controlled atmosphere storage)" kata Djarot di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, Ahok menanyakan kelanjutan pembangunan Masjid Al-Mubarokah di Kalijodo, Jakarta Utara. Ditanya seperti itu, Djarot menjawab proses pembangunan masjid masih sesuai jadwal pelaksanaan.

"Pak Ahok juga nanya penyelesaian Simpang Susun Semanggi, saya bilang  on schedule tanggal 17 Agustus," tambah dia.

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun ingin tahu perkembangan koridor 13, Tendean-Ciledug. Djarot menyampaikan, koridor sepanjang 9,3 kilometer itu dalam tahap perbaikan.

"Sudah selesai tapi dalam tahap perbaikan. Jadi, kita kebut," pungkasnya.

Djarot resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Kamis, 15 Juni 2017. Mantan Wali Kota Blitar itu akan memimpin Ibu Kota hingga Oktober mendatang. Djarot diangkat menjadi gubernur menggantikan Basuki Tjahaja Purnama yang dihukum dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama. Dengan dilantiknya Djarot, periode 2012-2017, Jakarta sudah dipimpin tiga gubernur, dari Joko Widodo, Ahok, hingga Djarot.

 


(Des)