Geng Bad Boy Sudah 70 Membegal di Jalan Cilincing

Deny Irwanto    •    Kamis, 10 Aug 2017 20:38 WIB
pembegalan
Geng Bad Boy Sudah 70 Membegal di Jalan Cilincing
Ilustrasi pelaku begal. Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menangkap tujuh orang yang tergabung dalam geng Bad Boy. Mereka sudah melakukan 70 kali pembegalan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.
 
Selama beraksi, mereka menyasar pengemudi mobil yang lewat Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jalan Arteri Marunda, dan wilayah Cakung, Jakarta Utara. Tidak hanya merampas harta, tetapi juga melukai korbannya.

Baca: Polisi Tembak Mati Anggota Bad Boy Pembegal di Cilincing

"Hasil interogasi para pelaku, mereka sudah melakukan aksi curas lebih dari 70 kali," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi kepada  Metrotvnews.com, Kamis 10 Agustus 2017.
 
Nasriadi mengatakan, polisi terpaksa menembak lima dari tujuh pelaku. Dua di antaranya tewas karena berupaya melawan saat ditangkap.
 
Penangkapan ini, kata Nasriadi, merupakan tindak lanjut dari laporan sejumlah pengguna jalan yang kerap menjadi korban tindak kejahatan saat melintasi ruas jalan dalam kondisi macet di Cilincing.

Baca: Pelaku Ungkap 25 Lokasi Begal di Jaksel 

"Atas laporan tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Tim Resmob unit Reskrim Polsek Cilincing," jelas Nasriadi.
 
Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu pedang, dua pisau, dua celurit, tiga unit sepeda motor, dua telepon genggam, empat masker penutup wajah, dan tiga sweeter.




(FZN)