Djarot Minta Pelaku Vandalisme Simpang Susun Semanggi Tobat

LB Ciputri Hutabarat    •    Rabu, 09 Aug 2017 17:57 WIB
jalan layangsimpang susun semanggi
Djarot Minta Pelaku Vandalisme Simpang Susun Semanggi Tobat
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: MI/Arya

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kecewa simpang susun semanggi dicoret-coret warga. Ia heran dengan budaya warga yang hobi mencoret-coret bangunan.
 
"Makanya saya ini elus dodo (dada) istigfar. Yang sudah baik dicoret-coret enggak karuan. Pohon enggak bersalah dicoret, jembatan yang sudah bagus dicoret," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu 9 Agustus 2019.

Baca: Vandal Simpang Susun Semanggi akan Ditangkap

Djarot meminta para pencoret memikirkan pekerjaan banyak orang. Mencoret jembatan hanya menambah kerjaan petugas prasarana dan sarana umum (PPSU).

 

"Ingat, kalau anda coret seperti itu anda menyusahkan banyak orang. Terutama petugas kami untuk ngecat lagi. Marilah kita jaga," ujar Djarot.

Baca: Revolusi Semanggi

Djarot mengaku kelabakkan menindak para pencoret lantaran mereka beraksi malam hari. Djarot mengimbau warga untuk menjaga kebersihan dan keteraturan infrastuktur.
 
"Tolong perilakunya itu, katanya berbudaya, katanya Indonesia, katanya punya etika, punya norma. Kenapa tidak kita aplikasikan. Saya minta kepada teman-teman yang belum sadar itu segera sadar," tutup Djarot.




(FZN)

Kematian Saksi Kunci KTP-el (3)

Kematian Saksi Kunci KTP-el (3)

3 hours Ago

Sebuah perusahaan asal Amerika Serikat ikut menyediakan teknologi perekaman KTP-el. Terselip na…

BERITA LAINNYA