Ahok - Djarot Temui Ketum NasDem Surya Paloh

LB Ciputri Hutabarat    •    Rabu, 21 Sep 2016 16:26 WIB
ahok-djarot
Ahok - Djarot Temui Ketum NasDem Surya Paloh
Surya Paloh bersama Ahok - Djarot. Foto: MTVN/L.B. Ciputri H

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat. Pertemuan yang juga dihadiri para pengurus NasDem, lebih banyak membahas kepemimpinan Ibu Kota ke depan.

Sementara, kompleks kantor DPP NasDem dipenuhi ratusan relawan dari 74 organisasi. Setelah pertemuan, Surya diapit Ahok dan Djarot menggelar konferensi pers. "Saya mengucapkan selamat bagi kita semua," kata Surya membuka konferensi pers, Rabu (21/9/2016).


Pertemuan Surya Paloh, Ahok, Djarot, dan para pengurus Partai NasDem. Foto: MTVN/L.B. Ciputri H

Surya menyampaikan, Ahok - Djarot didukung penuh oleh NasDem, Golkar, Hanura, dan PDI Perjuangan. Menurut Surya, sejak awal partai pendukung dan relawan menaruh harapan besar atas prestasi yang keduanya capai selama memimpin Ibu Kota.

Surya yakin, masyarakat menilai kinerja Ahok - Djarot secara objektif. "Warga Ibu Kita memberikan catatan bahwa output kinerja mereka memberikan harapan. Prestasi agar dilanjutkan ketika terpilih kembali."

Meski demikian, menurut Surya, Ahok - Djarot manusia biasa yang juga tidak lepas dari kekurangan. Hanya, ia berpesan agar Ahok - Djarot meminimalisasi kekurangan dan meningkatkan kelebihan.

"Kalau masyarakat Jakarta merasa apa yang saya ucapkan benar, tepat, dan mengandung makna, saya boleh katakan insya Allah, kita tidak salah mendapat dukungan warga Jakarta," terang Ahok.

Sebelumnya, Ahok - Djarot mendaftar sebagai peserta Pilkada DKI Februari 2017. Keduanya ke kantor KPU DKI didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pengurus partai pendukung, dan para relawan.

 


(TRK)

Video /