Sandi Klaim Diterima 97 Persen Warga Jakarta

Whisnu Mardiansyah    •    Jumat, 13 Oct 2017 19:12 WIB
anies-sandi
Sandi Klaim Diterima 97 Persen Warga Jakarta
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengklaim dirinya sudah diterima hampir seluruh warga untuk pimpin Ibu Kota. Fakta tersebut didapati dari hasil survei internal.
 
"Kami memiliki data terakhir dan tidak akan kami publikasikan. Ini untuk kami sendiri, bahwa 97 % warga Jakarta sudah siap menerima dan percaya terhadap kepemimpinan yang akan mulai bertugas hari Senin," kata Sandiaga di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Baca: Anies Memuji Jokowi-Ahok-Djarot 

Fakta ini dijadikan Sandiaga sebagai momentum untuk meyakinkan seluruh warga Jakarta bahwa semua program-programnya akan terealisasi. Bahkan, ia mengklaim program-programnya tidak hanya dikenal pemilihnya saja.
 
"Baik nomor 1 maupun nomor 2 justru sangat mengenali program-program kami. Ini merupakan modal buat kami," kata Sandi.

Baca: Anies Janji Teruskan Tradisi Ahok 

Modal kepercayaan publik yang tinggi, kata Sandi, memotivasi dirinya untuk merealisasi program-program yang ditunggu warga Jakarta. Sandiaga tak akan sembarangan mengeluarkan kebijakan. Basis data menjadi faktor penting agar semua programnya berjalan sesuai perencanaan.
 
"Kami yakin hasil sumbangsih pemikiran ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan yang lebih baik, dan biaya hidup yang terjangkau," katanya.




(FZN)