Anies Jamin Flyover Pancoran Selesai Desember

Nur Azizah    •    Jumat, 20 Oct 2017 14:10 WIB
kemacetan lalulintas
Anies Jamin <i>Flyover</i> Pancoran Selesai Desember
Kendaraan melintas di samping proyek pembangunan flyover Pancoran di Jalan MT. Haryono. Foto: MI/Galih Pradipta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjamin pembanguna  flyover Pancoran selesai tepat waktu, Desember 2017. Saat ini pemindahan instalasi sudah selesai dan para pekerja bisa mengebut pekerjaan dari pukul 12.00 hingga 05.00 WIB.
 
"Kalau dikerjakan di luar jam itu bisa mengganggu lalu lintas. Bisa macet luar biasa," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat 20 Oktober 2017.

Baca: Bangun 3 Flyover dan 3 Underpass, Pemprov DKI Gelontorkan Anggaran Rp750 Miliar 

Sementara itu, kelima proyek pembangunan lainnya diprediksi bakal molor dari waktu yang sudah ditentukan. Berdasarkan jadwal, lima pembangunan itu harusnya selesai pada 15 Desember.
 
Lima proyek simpang tidak sebidang itu adalah  stasiun Bintaro Permai, Stasiun Cipinang, stasiun Cipinang Lontar, pembangunan underpass Mampang-Kuningan, serta underpass Matraman-Salemba.

Baca: Warga Berharap Flyover Pancoran Cepat Selesai
 
"Itu bad news-nya. Good news-nya proyek Pancoran bakal selesai tepat waktu. Kita minta semuanya untuk ikut mengawasi," ujar Mantan Menteri Pendidikan ini.
 
Anies meminta maaf belum bisa menuntaskan kemacetan. Ia yakin masalah yang satu ini bakal selesai usai keenam proyek tersebut rampung. "Pada warga Jakarta saya minta maaf masih terjadi kemacetan lalu lintas selama proses pembangunan berlangsung," ujarnya.




(FZN)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA