Cuaca Jakarta Berawan di Akhir Pekan

Arga sumantri    •    Minggu, 09 Jul 2017 07:30 WIB
cuaca jakarta
Cuaca Jakarta Berawan di Akhir Pekan
Langit Jakarta berawan -- Foto: MI/ Susanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Awan diperkirakan menyelimuti langit Jakarta di akhir pekan hari ini. Terutama, pada pagi dan malam hari nanti. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  melansir pada Minggu 9 Juli 2017, awan tebal menyelimuti langit Ibu Kota saat pagi.

Kondisi serupa juga terjadi di Tangerang dan Depok. Sedangkan, Bogor dan Bekasi diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Siang harinya, langit Jakarta diperkirakan cerah berawan, terutama di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Sedangkan, hujan dengan intensitas sedang diprediksi mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, Tangerang, Dep;ok, Bogor, dan Bekasi, diguyur hujan ringan di siang hari.

Malam harinya, langit Jakarta, khususnya di bagin Timur dan Selatan, diprediksi berawan. Langit Jakarta Pusat juga Jakarta Utara berawan, tapi agak cerah. Cuaca berawan juga terjadi di Tangerang. Sedangkan, hujan yang turun di Bogor sejak pagi, diprediksi reda pada malam hari. Hujan justru berpotensi turun di Depok di waktu malam.

Secara umum, suhu di Jabodetabek berkisar di angka 22-32 derajat celcius. Sementara, tingkat kelembabannya antara 60 - 95 persen.


(Des)

Setnov Tak Menyangka Langsung Ditahan KPK

Setnov Tak Menyangka Langsung Ditahan KPK

48 minutes Ago

Usai menjalani pemeriksaan awal di KPK, tersangka kasus korupsi KTP-el Setya Novanto ditempatka…

BERITA LAINNYA