Djarot: Jangankan Diamond, Stadium saja Ditutup

Intan fauzi    •    Jumat, 15 Sep 2017 09:59 WIB
indra j piliang tersandung sabu
Djarot: Jangankan Diamond, Stadium saja Ditutup
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: MI/Arya Manggala.

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak segan menutup Diamond Karaoke bila terlibat dalam peredaran narkoba. Hal itu, kata Djarot, sudah pernah dilakukan pada Diskotek Stadium di era Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jangankan Diamond yang enggak begitu besar ya. Stadium yang gede saja ditutup," ungkap Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat 15 September 2017.

Namun, Djarot masih menunggu hasil investigasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta terhadap Diamond Karaoke. Hasil investigasi kemungkinan baru dapat diketahui hari ini atau besok karena pemeriksaan baru dilakukan sejak kemarin. 

Mantan Wali Kota Blitar itu menegaskan, jika terbukti kembali terlibat dalam kasus sabu politikus Golkar Indra Jaya Piliang, segel siap menutup Diamond Karaoke. Hal itu sesuai dengan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang Tempat Hiburan Malam.

"Prosesnya ya sudah kan dikasih peringatan pertama itu pelanggaran, yang kedua ya segel," ucap Djarot.

Sanksi yang diberikan Pemprov DKI kepada pemilik hanya sebatas izin usaha. Untuk sanksi lainnya, Djarot menyerahkan kepada kepolisian.

"Kalau untuk masalah perizinan adalah ranah Pemprov. Sedangkan tindakan penyalahgunaan psikotropika itu kewenangan kepolisian dan BNN Provinsi," ujar dia.

 


(OGI)

Bekas Bos Gunung Agung Dipanggil KPK

Bekas Bos Gunung Agung Dipanggil KPK

11 minutes Ago

Made Oka Masagung akan dimintai keterangan atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elekt…

BERITA LAINNYA