Anies Baswedan Punya Tim Pemenangan dengan Beragam Latar Profesi

Annisa ayu artanti    •    Sabtu, 15 Oct 2016 19:15 WIB
pilkada dki 2017
Anies Baswedan Punya Tim Pemenangan dengan Beragam Latar Profesi
Pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. MI/Galih Pradipta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melibatkan berbagai unsur profesi dalam tim pemenangannya. Anies memiliki banyak tokoh dengan beragam profesi dalam tim pemenangannya.

Pasangan Sandiaga Salahuddin Uno itu pun membuka pintu untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam tim pemenangannya.

‎"Semua warga negara yang merasa ikut bertanggung jawab atas Jakarta, kami undang untuk terlibat. Jadi dari profesi bervariasi dari latar belakang bermacam-macam,"‎ kata Anies di Kantor Lemhannas, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Anies menjelaskan, ada banyak pihak yang ingin ambil bagian dalam Pilkada DKI Jakarta. Ia mengajak masyarakat yang tertarik membentuk tim sukses.

Anies pun mendapatkan dukungan dari salah satu mantan anggota KPK di tim pemenangannya. Hal ini, kata dia, bertujuan untuk membangun budaya antikorupsi di Ibu Kota.

"Yang ingin bertanggung jawab bersama-sama, kami undang. Salah satu yang kami inginkan berjalan adalah mebangun tata kelola bersih dan berintegritas di pemerintah daerah Jakarta," jelas Anies.

Namun ketika ditanyakan ‎siapa saja yang menjadi tim suksesnya, Anies belum bisa menyebutkan. Dia menjanjikan akan mengumumkan setelah porsi tim sukses lengkap.

"Nanti kalau pengunuman namanya kalau sudah semua lengkap diumumkan," ucap Anies.


(DRI)