Polisi Tembak Satu Pembakar Pria di Bekasi

Deny Irwanto    •    Rabu, 09 Aug 2017 19:49 WIB
kekerasan
Polisi Tembak Satu Pembakar Pria di Bekasi
Ilustrasi kekerasan. Foto: MTVN/M Rizal

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi sudah menangkap lima pelaku yang diduga melakukan penganiayaan hingga pembakaran terhadap MA, pria yang diduga mencuri amplifier di Babelan, Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra mengatakan, salah satu dari lima tersangka berinisial SD, 27, merupakan pelaku utama. SD juga dihadiahi timah panas lantaran mencoba melarikan diri saat diminta menunjukkan pelaku lainnya yang masih bersembunyi. 

"Untuk saudara SD yang perannya menyiram dan membakar korban, terpaksa harus kami tindak tegas dengan menembak bagian kaki, karena saat hendak menunjukkan pelaku lain mencoba melarikan diri," kata Asep di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017.

SD ditangkap pada Selasa 8 Agustus di Kampung Cigunung, Desa Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten. Kemudian dilanjutkan penangkapan terhadap AL, 19 dan KR, 56, yang yang diketahui sebagai orang yang menendang korban di bagian kepala dan badan korban.

Sebelumnya, polisi juga sudah menangkap dua orang pelaku lain, NNH, 40, dan SH, 40, yang diduga kuat terlibat dalam aksi pengeroyokan. Mereka diketahui memukul korban menggunakan tangan kosong dan kayu balok hingga membuat MA tidak berdaya.

"Kasus pengeroyokan, lima tersangka ini akan terus kita kembangkan dan pastinya dari beberapa keterangan tersangka dan saksi masih ada nama-nama yang timbul yang harus dikejar dan dilakukan penangkapan," pungkas Asep. (BACA: Polisi Buru Pengunggah Video Pembakaran MA)


(LDS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA