Anies: Monas Milik Warga Jakarta

Dea Andriani    •    Senin, 01 Jan 2018 06:19 WIB
tahun baru
Anies: Monas Milik Warga Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berada di atas panggung di Monas, Jakarta Pusat. Minggu 31 Desember 2017. Foto/ Medcom.id/ Dea Andriani.

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur Monas bisa dipakai kembali untuk umum. Menurut Anies, sejumlah acara besar nantinya kembali akan digelar di Monas dan terbuka umum untuk dihadiri warga.

"Monas kini kembali milik Jakarta, ini adalah lapangan milik warga Jakarta," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu 31 Desember 2017.

Baca: Anies Baswedan Tutup Akhir Tahun Dengan Nyanyi Dangdut

Anies hadir di Monas ditemani oleh Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Ketua TGUPP Muhamad Yusuf, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Michael, Kepala Dinkes DKI Koesmedi Priharto, serta beberapa anggota DPRD DKI lainnya.

Menurut Anies, pembagian lokasi perayaan tahun baru 2017 di Jakarta yang terbagi di Ancol, Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia, adalah contoh nyata pemakaian ruang publik untuk berkumpul bersama.

"Kita berkumpul sebagai warga Jakarta yang cinta dan memajukan kota ini bersama. Semoga semuanya berjalan lancar," pungkas Anies.

Baca: 70 Ribu Pengunjung Memadati Monas pada Malam Pergantian Tahun


(DEN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA