Resmi Daftar Pilkada, Ahok - Djarot Kurang Satu Syarat

Wanda Indana    •    Rabu, 21 Sep 2016 14:16 WIB
ahok-djarot
Resmi Daftar Pilkada, Ahok - Djarot Kurang Satu Syarat
Ahok - Djarot bersama pengurus partai pendukung di kantor KPU DKI. Foto: MTVN/Wanda Indana

Metrotvnews.com, Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur - bakal calon wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta. Namun, ada satu syarat yang belum dipenuhi pasangan ini.

Kedatangan Ahok - Djarot di kantor KPU DKI, Jakarta Pusat, disambut para pendukung, Rabu (21/9/2016). Setelah itu, Ahok - Djarot menyerahkan berkas pencalonan ke Ketua KPU DKI Sumarno di ruang pendaftaran, lantai dua kantor KPU DKI.


Foto: MTVN/LB Ciputri H

Setelah diperiksa, kekurangan syarat Ahok - Djarot adalah formulir B-4. "Syarat sudah lengkap kecuali formulir B-4 yaitu lampiran visi-misi dua calon yang telah didaftarkan namanya," kata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati di kantor KPU, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Ahok mengucapkan terima kasih kepada empat parpol pendukung dan berjanji akan melanjutkan program-program Joko Widodo saat memimpin Ibu Kota pada 2012. "Yang dipertandingkan itu program kami berdua bukan suku, ras, dan agama kami," tegas Ahok.

Pengurus partai pendukung yang mengantarkan Ahok - Djarot antara lain Megawati, Ketua DPD Golkar Fayakhun, Plt Ketua DPW NasDem Viktor Laiskodat, dan Ketua DPD Hanura DKI Muhammad Sangaji.

 


(TRK)

Ahok: Besok Nusron Umumkan Tim Pemenangan
Pilkada Serentak 2017

Ahok: Besok Nusron Umumkan Tim Pemenangan

22 minutes Ago

Sejauh ini nama kuat yang akan menjadi pimpinan tim sukses Ahok-Djarot adalah Prasetio Edi Mars…

BERITA LAINNYA
Video /