Kemenhub Pastikan Aktivitas Pegawai Berjalan Normal

Fachri Audhia Hafiez    •    Minggu, 08 Jul 2018 18:32 WIB
kebakarankebakaran gedung
Kemenhub Pastikan Aktivitas Pegawai Berjalan Normal
Gedung Karya, Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat yang terbakar, Minggu, 8 Juli 2018. Foto: Medcom.id/ Fachri Audhia Hafiez.

Jakarta: Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Djoko Sasono memastikan aktivitas di kantornya akan berjalan normal besok. Namun, usai terjadi kebakaran, Kemenhub masih berkoordinasi dengan kepolisian terkait penyelidikan.

"Kami koordinasi dengan pihak kepolisian ruang mana-mana saja yang bisa dijadikan tempat untuk melaksanakan aktivitas," kata Djoko di area Kantor Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Juli 2018.

Djoko mengatakan, pihak Kemenhub saat ini masih memprioritaskan kepolisian untuk melakukan penyelidikan. Dia berharap agar peristiwa kebakaran tersebut bisa terungkap secepatnya.

"Kami ingin informasi sejelas-jelasnya, biar kepolisian melakukan penelitian untuk pengumpulan data-data yang diperlukan," jelas Djoko.

Sebelumnya Gedung Karya Kantor Kemenhub terbakar Minggu, 8 Juli 2018 pukul 04.15 WIB. Akibat peristiwa ini, dilaporkan tiga orang tewas.

Satu di antara korban tewas bernama Muhammad Ridwan Ernaldi, 29, merupakan pegawai Inspektorat Jenderal Kemenhub. Dua lainnya, Santoso, 40 dan Khoirul, 37 merupakan pekerja kontraktor yang menangani proyek renovasi.


(DEN)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA