Ratusan Orang Sosialisasi Anti Narkoba

Intan Yunelia    •    Minggu, 06 May 2018 08:17 WIB
narkoba
Ratusan Orang Sosialisasi Anti Narkoba
Ratusan orang ikut sosialisasi anti narkoba di kawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat. IntanRatusan orang ikut sosialisasi anti narkoba di kawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto:

Jakarta: Ratusan orang ikut sosialisasi anti narkoba di kawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pelajar, hingga dokter.

Dari pantauan Medcom.id, masyarakat yang ikut berpatisipasi dalam acara sosialisasi ini kompak mengenakan atribut yang bertuliskan 'Brantas Narkoba'.

"Kami dari mahasiswa kedokteran FK UPN juga ingin ikut berpatisipasi dalam rangka hidup sehat tanpa narkoba ini," kata mahasiswi FK UPN, Ririn kepada Medcom.id, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Mei 2018.

Selain mahasiswa, sejumlah orang dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) juga hadir dalam acara ini. Dokter-dokter yang bertugas di berbagai macam rumah sakit di Jakarta ini kompak memakai baju dokternya dan atribut 'Brantas Narkoba' yang dipakai di kepala.

Adapula, siswa SMPN 1 Jakarta yang ikut memeriahkan acara ini. Mereka menyuguhkan tarian, bernyanyi, dan kesenian lain untuk meramaikan acara ini.

Acara yang digelar Polres Metro Jakarta Selatan ini juga akan diisi sosialisasi dari IDI, lima tokoh kegamaan, serta lima artis tentang bahaua narkoba.


(AZF)