Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Banyak Berdoa

Whisnu Mardiansyah    •    Kamis, 12 Oct 2017 09:51 WIB
pilkada dki 2017
Jelang Pelantikan, Sandiaga Uno Banyak Berdoa
Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno - MTVN/Whisnu Mardiansyah,

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku banyak berdoa jelang pelantikan, Senin 16 Oktober 2017. Dia juga menjalankan sejumlah aktivitas yang biasa dilakukan. 

"Normal saja, rutin olahraga, tidur yang cukup dan banyak doa," kata Sandi usai sesi pemotretan di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017.

Hari ini, Sandi dan Anies Baswedan menjalani proses pengepasan (fitting) Pakaian Dinas Upacara (PDU). Keduanya juga menjalani pemotretan untuk sejumlah keperluan. 

Sandi menyebut, mengenakan pakaian dinas gubernur memotivasi dirinya untuk cepat-cepat bekerja. Penciptaan lapangan kerja, ekonomi dan Insfratruktur jadi fokus utamanya. 

"Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini mash kendala akan kita buka simpul-simpulnya," beber dia. 

Sandi sedikit berseloroh dirinya merasa canggung setalah sekian lama tak mengenakan pakaian seragam dinas. Ia mengaku terakhir kali berseragam saat duduk di bangku SMA.

"Saya pribadi pertama kali pakai seragam, pakai baju dinas," ucap dia. 

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Senin 16 Oktober 2017. Keduanya akan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.


 


(REN)

Saat Setnov Tak Menjawab Pertanyaan Hakim Tipikor

Saat Setnov Tak Menjawab Pertanyaan Hakim Tipikor

8 minutes Ago

Setya Novanto menjalani sidang perdana sebagai terdakwa dalam kasus dugaan korupsi KTP-el. Namu…

BERITA LAINNYA