Hasil Nyata yang Bedakan Ahok dengan Calon Lain

Intan fauzi    •    Selasa, 18 Oct 2016 13:15 WIB
pilgub dki 2017
<i>Hasil Nyata yang Bedakan Ahok dengan Calon Lain</i>
Sophia Latjuba saat mengikuti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda -- MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki keunggulan yang tidak dipunya calon gubernur DKI Jakarta lain. Keunggulan yang dimaksud adalah bukti nyata dari program kerja. Semua berjalan baik.

"Calon gubernur yang lain kan hanya punya program kerja. Sedangkan Ahok, program kerjanya sudah banyak yang terbukti berjalan. Jadi, we have to continue it, having a good government," kata Sophia Latjuba, juru bicara tim pemenangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

Sophia mengakui, banyak orang menilai Ahok arogan. Namun, tidak dengan dirinya. Terbukti saat dirinya untuk pertama kali ikut kegiatan Ahok di Marunda.

"Bisa dilihat sendiri orangnya arogan atau tidak. Buktinya kan tidak," ujar Sophia.

(Baca: Sophia Latjuba Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Marunda)

Sophia pun mengaku bangga ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot oleh Partai NasDem. "Karena ini menjadi tim sukses untuk gubernur yang sangat memajukan Jakarta. Jadi ini tugas yang cukup luar biasa untuk saya," ungkap selebritis senior itu.

(Baca: Cerita Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok-Djarot)

Sebelumnya, kehadiran Sophia mendampingi Ahok sempat dipertanyakan. Sebab, saat ini belum memasuki masa kampanye calon gubernur DKI Jakarta.

Namun, Sophia menampik bahwa kedatangannya bagian dari kampanye. Ia hanya sedang menyiapkan diri supaya tahu berbagai program nyata Ahok.

"Ini persiapan saya saja. Saya pengen tahu program kerjanya apa saja yang nyata, yang sudah dijalankan seperti apa," pungkas Sophia.

 


(NIN)