Anies Menjanjikan Perayaan Khusus jika Persija Juara

Nur Azizah    •    Kamis, 15 Feb 2018 15:49 WIB
persijapiala presiden 2018anies-sandi
Anies Menjanjikan Perayaan Khusus jika Persija Juara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Medcom.id/Rendy Renuki

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak sabar melihat laga Persija Jakarta melawan Bali United di Piala Presiden 2018. Anies optimistis klub kebanggaan Ibu Kota akan kembali angkat piala. 

Anies menebak skor yang akan diraih Macan Kemayoran itu. Ia memprediksi, Persija mencetak tiga gol.

"Insyaallah kali ini menang. Feeling saya Persija bisa masukin tiga gol. Kalau pun kemasukan, satu saja cukup. Jadi 3-1 lah," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Februari 2018.

Baca: Anies Bangga Persija Masuk Final Piala Presiden 2018

 
Mantan Menteri Pendidikan RI ini berjanji akan membuat perayaan khusus untuk Persija bila menang. Anies berencana akan menonton pertandingan yang akan digelar pada Sabtu, 17 Februari 2018.

Baca: Gede Widiade: Ayo Jakmania, Jaga GBK
 
Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 17 Februari 2018. Anies mengaku akan mendukung seluruh persiapan pertandingan Piala Presiden.

"Kita akan dukung mulai dari transportasi hingga pengamanan," kata dia.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan pada leg kedua semifinal Piala Presiden. Bermain di Stadion Manahan Solo, Senin 12 Februari, Macam Kemayoran menang dengan skor 1-0. Kemenangan ini memastikan langkah Persija ke final Piala Presiden 2018. 



(YDH)