Peserta SOTR Bersenjata Tajam Terjaring Razia

Lis Pratiwi    •    Minggu, 18 Jun 2017 03:48 WIB
Peserta SOTR Bersenjata Tajam Terjaring Razia
Pihak kepolisian mengamankan senjata tajam dan umbul-umbul bambu dari peserta sahur on the road. Foto: akun twitter @TMCPoldaMetro

Metrotvnews.com, Jakarta: Polda Metro Jaya menjaring peserta sahur on the road (SOTR) yang membawa senjata tajam di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Minggu 18 Juni 2017. Mereka terjaring dalam razia yang dilakukan pihak kepolisian di sejumlah titik di Ibu Kota malam ini.

Dilansir dari laman twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), sekitar pukul 01.50 WIB pihak kepolisian menghentikan rombongan peserta SOTR di Jalan Gajah Mada. Mereka mengimbau para peserta SOTR yang hendak ke Kota Tua agar pulang ke rumahnya.

Berdasarkan video yang dirilis, tampak segerombol peserta SOTR menggunakan kendaraan bermotor dihentikan petugas. Tak selang lama, polisi justru berhasil mengamankan sejumlah peserta SOTR yang kedapatan membawa senjata tajam.

Senjata tajam yang diamankan di antaranya celurit. Polisi juga menyita umbul-umbul bambu yang dibawa para peserta.

Masyarakat pun mengapresiasi hal ini karena peserta SOTR yang dinilai meresahkan warga sekitar. Apresiasi disampaikan melalui balasan tweet, seperti dari akun @SofiandiG, " Peserta SOTR malam ini seperti sok jagoan! Menutupi sesama pengguna jalan! Harus ditindak SOTR yang cuma jalan-jalan tidak ada manfaatnya."
 
Hal senada juga dicuitkan akun @bumi_hanesti. "Ini bukan SOTR tapi cari keributan dan terima kasih pak polisi yang sigap mengamankan wilayah," tulisnya.
(SUR)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA