Perempuan dalam Mobil Pengeroyok Hermansyah Masih Misteri

Arga sumantri    •    Jumat, 14 Jul 2017 19:19 WIB
penusukan
Perempuan dalam Mobil Pengeroyok Hermansyah Masih Misteri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MTVN/Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Keberadaan perempuan yang ada di dalam mobil pengeroyok ahli telematika Hermansyah masih misteri. Polisi kesulitan mencari perempuan itu lantaran minimnya informasi.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Argo Prabowo Yuwono mengatakan, para pelaku mengaku tak tahu keberadaan perempuan yang diketahui bernama Siska itu, termasuk rumahnya. Sebab, mereka baru kenal malam itu di tempat hiburan malam.
 
"Tersangka pun belum tahu, karena baru kenal malam itu di situ," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 14 Juli 2017.

Baca: Peran Dua Penganiaya Hermansyah
 
Meski diduga tidak terlibat penganiayaan, polisi butuh keterangan Siska sebagai orang yang ada di lokasi kejadian guna melengkapi berkas perkara. "Cewek yang ikut di dalam mobil itu masih kita cari," ujar Argo.
 
Siska merupakan perempuan yang ada dalam rombongan mobil pengeroyok Hermansyah. Informasi yang didapat, Siska merupakan pemandu lagu di tempat hiburan malam kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.
 
Hermansyah dikeroyok saat melintas Jalan Tol Jagorawi kilometer 6 arah Depok, Minggu dini hari 9 Juli. Hermansyah dihujani sejumlah sabetan senjata tajam di kuping kiri, leher, lengan, bahu, siku bawah, dan pergelangan tangan kiri. Luka terparah terdapat di bagian leher.

Baca: Modal Polisi Mengungkap Penganiaya Ahli ITB

Saat ini, sudah empat penganiaya Hermansyah ditangkap. Selain Edwin dan Lauren, dua pelaku terakhir yang dicokok adalah Erick Birahy dan Richard Patipelu. Satu pelaku lain atas nama Domaince, masih buron.
 
Para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.




(FZN)

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

KPK Kantongi Bukti Baru Kasus Novanto

34 minutes Ago

KPK menyatakan telah mengantongi bukti baru dari tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto.

BERITA LAINNYA