Anies Selalu Memonitor Banjir Jakarta

LB Ciputri Hutabarat    •    Senin, 13 Nov 2017 08:22 WIB
banjir jakarta
Anies Selalu Memonitor Banjir Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis 9 November 2017/MTVN/Nur Azizah

Jakarta: Sejumlah kawasan di Ibu Kota terendam banjir, semalam. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau perkembangan banjir hingga pukul 01.00 WIB, Senin 13 November 2017.

"Tadi malam hujan cukup deras kita melakukan monitoring terus. Dinas pengelolaan air dan Badan Daerah Penanggulangan Bencana kita komunikasi terus," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 13 November 2017.

Anies mengatakan ada warga di Jatipadang harus mengungsi ke sebuah musala. Ada pula longsor di kawasan Ciganjur, namun tak berdampak pada warga.

"Untungnya tidak berdekatan langsung dengan permukiman. Tapi kita pastikan supaya longsor tidak semakin luas," jelas Anies.

Hal serupa Anies katakan dalam menanggapi meluapnya Kali Pesanggarahan di Ulujami. Dia segera membereskan masalah itu karena status Kali Pesanggrahan siaga 3.

"Kita akan pantau lagi saya monitoring terus monitornya menit ke menit, kita komunikasi terus, nanti begitu ada situasi yang haruskan ada section cepat kita akan bereskan," ucap Anies.


(OJE)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

14 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA