Pilkada Serentak 2017

Ahok Ingin Temui Mega Sebelum ke DPP PDIP

Intan fauzi    •    Selasa, 20 Sep 2016 15:49 WIB
pilgub dki 2017
Ahok Ingin Temui Mega Sebelum ke DPP PDIP
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: MTVN/M Rodhi Aulia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sekira pukul 15.10 WIB baru saja kembali ke Balai Kota dari kunjungannya ke Pulau Pramuka sejak pagi tadi. Ia turun dari mobilnya dengan langkah tergesa-gesa.
 
Ahok belum bisa memastikan kapan ia akan mendatangi DPP PDI Perjuangan untuk menghadiri undangan deklarasi. Ahok harus menyelesaikan pekerjaannya di Balai Kota.
 
Kuat dugaan, PDI Perjuangan bakal deklarasi dukungan untuk Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon Pilkada DKI 2017.
 
"Aku belum tahu, masuk kerja dulu beresin disposisi," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).


 
Ahok mengatakan, dirinya diminta menunggu hingga malam untuk datang ke deklarasi yang rencananya akan dilangsungkan di Kantor DPP PDI Perjuangan yang lama, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. "Malam katanya suruh nunggu, mau ke DPP Lenteng Agung," ujar Ahok.
 
Ahok berkeinginan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebelum hadir di Kantor DPP. Kalau sempat, Ahok akan mampir ke rumah Mega di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.
 
"Kalau Ibu Mega ada waktu sih pasti saya temui kaya biasanya. Siapa tahu diajak makan," kata Ahok sambil berkelakar.
 
Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengaku tidak melakukan persiapan apa-apa untuk hadir di acara partai banteng moncong putih itu. "Kayanya bajuku juga baju lama," ujar Ahok sambil memperhatikan baju batiknya coklat yang dikenakannya.
 

(FZN)

Bakal Calon Harus Serahkan Seluruh Persyaratan pada 4 Oktober

Bakal Calon Harus Serahkan Seluruh Persyaratan pada 4 Oktober

21 minutes Ago

Bakal calon yang tidak melengkapi berkas persyaratan sampai waktu yang ditentukan akan dinyatak…

BERITA LAINNYA
Video /