Sabu dan Alat Kontrasepsi Ditemukan di Kawasan Kalijodo

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 10 Jun 2017 18:38 WIB
dki jakartapenggusuran kalijodo
Sabu dan Alat Kontrasepsi Ditemukan di Kawasan Kalijodo
Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Satuan Polisi Pamong Praja DKI dan Kepolisian menggelar operasi di kawasan kolong tol Kalijodo, Jakarta kemarin malam. Banyak barang haram yang ditemukan di lokasi tersebut.

"Tadi malam kita beroperasi ditemukan ada sabu-sabu, minuman keras dan kondom juga ada," kata pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu, 10 Juni 2017.

Djarot mengatakan hal tersebut akan dibereskan sebelum Lebaran. Penertiban dilakukan dengan cara persuasif. Salah satu contohnya dengan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Jakarta Utara.

"Makanya kemarin kan saya silaturahim ke Jakarta Utara, sekaligus konsolidasi untuk segera kita lakukan operasi," jelas dia.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Jupan Royter menjelaskan, operasi kemarin hanya sebatas operasi sajam dan operasi barang narkotika. Belum ada penertiban atau pun pembongkaran yang dilakukan.

"Ya, kemarin operasi saja kita Pol PP dan polisi. Karena sebenarnya kolong tol itu kan wewenangnya dari pusat. Jadi kita hanya operasi," tandas Jupan.


(SUR)

IDI: Pemeriksaan Kesehatan Setnov Sudah Sesuai Kaidah Kedokteran

IDI: Pemeriksaan Kesehatan Setnov Sudah Sesuai Kaidah Kedokteran

44 minutes Ago

IDI menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan Setya Novanto untuk second opinion berdasarkan kaid…

BERITA LAINNYA