Palyja Bantah Pekerjanya Tewas di Rusun Penjaringan

Yanurisa Ananta    •    Rabu, 02 May 2018 13:12 WIB
kecelakaan kerja
Palyja Bantah Pekerjanya Tewas di Rusun Penjaringan
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal.

Jakarta: PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengklarifikasi bahwa seorang pekerja yang tewas di Rusun Penjaringan bukan pekerja Palyja. Palyja tidak mengerjakan proyek di rusun Penjaringan.

"Pekerja yang terperosok di gorong-gorong dan tertimbun longsor bukan karyawan atau kontraktor Palyja. Palyja tidak terlibat baik dalam hal pengerjaan maupun pengawasan proyek pipa rusun Penjaringan ini," kata Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head, Rabu, 2 Mei 2018.

Baca: Pekerja Tertimbun Galian, Sandi akan Panggil Palyja

 
Lydia melanjutkan proyek yang tengah dikerjakan Tarno dan pekerja lainnya merupakan proyek milik PAM Jaya. PAM Jaya tengah melakukan instalasi pipa untuk Rusun Penjaringan di Jalan Tanjung Wangi atau Tanah Pasir. Instalasi pipa tersebut untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Rusun Penjaringan di Tower 1 dan 2 Blok E, F, dan G.

"Proyek Pipa Rusun Penjaringan Tower 1 & 2 Blok E, F, dan G. Jalan Tanjung Wangi/Tanah Pasir adalah proyek PAM JAYA." tandasnya.

Baca: Seorang Pekerja Galian Tewas Tertimbun di Jakut
 
Tarno, 40, ditemukan tewas tertimbun tanah saat dievakuasi petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara. Tarno dan rekan-rekan sebelumnya diketahui mulai menggali sejak pukul 15.00 sore pada 1 Mei 2018. 



(YDH)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA