Pilkada Serentak 2017

Ahok Antisipasi Kekalahan di Pilkada DKI

LB Ciputri Hutabarat    •    Selasa, 20 Sep 2016 16:31 WIB
pilgub dki 2017
Ahok Antisipasi Kekalahan di Pilkada DKI
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Antara/Akbar Nugroho)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pilgub DKI 2017 masih Februari nanti. Namun Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama sudah mengantisipasi segala kemungkinan di Pilkada DKI 2017, termasuk apabila kalah. Ahok mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi agar sistem yang sudah diterapkan tidak bisa diubah oleh gubernur penggantinya nanti.
 
Ahok mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin melayani masyarakat Jakarta. Dia juga meyakinkan warga Kepulauan Seribu agar tidak takut jika dirinya tidak terpilih lagi.
 
"Semua pelayanan yang bapak ibu terima sekarang saya usahakan tidak bisa diubah-ubah lagi jika nanti gubernurnya bukan saya. Jangan takut, saya buat sebagus mungkin," kata Ahok saat meresmikan ruang publik terpadu ramah anak di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9/2016).


 
Mantan Bupati Belitung Timur ini tak mau memikirkan politik jika mempertaruhkan nama baiknya. Dia memilih dikenal sebagai gubernur yang bekerja benar ketimbang mementingkan politik yang tidak pro rakyat.
 
"Saya mau ingatkan, politik itu hanya persepsi, nama baik yang bagus lebih baik dari pada emas dan harta lainnya. Saya enggak mau dikenang sebagai gubernur yang kerja enggak bener," ujar Ahok.
 
Pada akhir sambutannya, Ahok mengingatkan warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, untuk cerdas memilih kepala daerah. Ahok bilang tak harus memilih dirinya kembali.
 
"Bapak dan ibu tidak wajib memilih saya 15 Februari nanti. Ini penting, pilih yang menurut bapak ibu paling baik," kata Ahok.


 


(FZN)

Ahok Anggap Perpecahan Internal Partai Hal Biasa

Ahok Anggap Perpecahan Internal Partai Hal Biasa

53 minutes Ago

Kamu kira, semua enggak ada perpecahan. Kamu lihat saja, kelompok sana juga ada yang pendukung …

BERITA LAINNYA
Video /