Pilkada Serentak 2017

Resmi Daftar jadi Cawagub, Sylviana: Pokoknya Semangat

Whisnu Mardiansyah    •    Jumat, 23 Sep 2016 22:42 WIB
pilgub dki 2017
Resmi Daftar jadi Cawagub, Sylviana: Pokoknya Semangat
Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Bakal Cawagub Sylviana Murni (kedua kanan) didampingi pimpinan partai pengusung menunjukkan tanda terima saat pendaftaran di KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9) --MI--

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Proses pendaftaran keduanya berlangsung singkat kurang lebih dari setengah jam. Pasalnya keduanya meniadakan sesi konferensi pers di KPUD. Juru bicara pasangan ini Eko Hendro Purnomo memutuskan sesi konferensi pers berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi.

"Sesuai dengan agenda, konferensi pers kita adakan di Kantor DPP," kata Eko di KPUD DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Saat ditanya pewarta mengenai elektabilitasnya pasangan ini yang masih rendah Sylviana Murni hanya berujar yakin dan optimis bersama Agus Harimurti akan memenangi Pilkada DKI 2017 nanti. Dirinya tak khawatir dengan elektabilitas pasangan Ahok-Djarot yang terbilang tinggi.

"Semangat, Pokoknya semangat!" kata Sylvi

Sementara, pasangannya Agus Harimurti irit bicara kepada pewarta. Ia hanya melemparkan senyum dan langsung menuju bus rombongan menuju kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi.

Kedua pasangan ini resmi diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB. Keputusan memasangkan Agus dan Sylvi setelah perdebatan dan perbincangan yang cukup panjang di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. 


(ALB)

Ahok tak Ambil Pusing soal Pergantian Nusron di Tim Pemenangan
Pilkada Serentak 2017

Ahok tak Ambil Pusing soal Pergantian Nusron di Tim Pemenangan

2 hours Ago

Rencananya koalisi empat partai pengusungan Ahok akan rapat pergantian pemimpin tim pemenangan …

BERITA LAINNYA
Video /