Djarot Kebut Seluruh Pekerjaan Jelang Lengser

Nur Azizah    •    Jumat, 13 Oct 2017 14:01 WIB
gubernur dki jakarta
Djarot Kebut Seluruh Pekerjaan Jelang Lengser
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Foto: Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tengah mengebut tugas-tugas yang belum rampung. Salah satunya, memberikan keputusan pada surat-surat yang masuk ke meja kerjanya.

"Hari ini saya akan selesaikan semua surat-surat yang perlu keputusan saya segera," kata Djarot di RPTRA Kakao, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober 2017.

Mantan Wali Kota Blitar ini ingin meninggalkan Jakarta tanpa beban dan tanggungan. Bila tugasnya belum kelar hari ini, dia berniat membawa seluruh dokumen itu ke rumah dinasnya di Jalan Suropati, Jakarta Selatan.

"Saya sudah perintahkan Sabtu, Minggu sudah bersih, tidak ada lagi (tugas). Makanya dibawa ke rumah karena kalau di kantor banyak orang," ujarnya.

Suami Happy Farida ini mengaku sudah memerintahkan ajudannya membawa dokumen kerjanya. Ia ingin fokus mengerjakan tugasnya hingga akhir.

"Saya minta ajudan bawa pulang. Berapa koper bawa pulang. Sebab kalau di kantor itu maaf, enggak bisa terus. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta habis salat Jumat beresin semuanya," kata dia.

Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB masa jabatan Djarot berakhir. Kursi jabatannya bakal diisi oleh gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya bakal dilantik sebagai pemimpin Jakarta pada Senin, 16 Oktober 2017.


(MBM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

14 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA