Seketsa Pelaku Pembunuh Italia Sudah Tersebar

Ilham wibowo    •    Jumat, 16 Jun 2017 17:26 WIB
perampokan di jakarta
Seketsa Pelaku Pembunuh Italia Sudah Tersebar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: MI/Rommy Pujianto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah menyebar sketsa wajah dan identitas pelaku pembunuhan Italia Chandra Kirana. Informasi dari masyarat akan memudahkan polisi untuk menangkap pelaku.
 
"Kami sudah mengirim (sketsa wajah pelaku) kemana-mana, itu sampai ke pelosok," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juni 2017.
 
Gambaran wajah pelaku tersebut berdasarkan video rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian. Wajah pelaku yang kabur mengendarai sepeda motor terlihat jelas.
 
"Agar masyarakat menghubungi kalau melihat, kalau ada yang mirip atau memang orang itu, agar segera melapor ke polisi," kata Argo.
 
Italia Chandra Kirana tewas saat berupaya menggagalkan pencurian sepeda motor. Peristiwa nahas itu terjadi di rumahnya, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Senin 12 Juni, pukul 13.45 WIB.
 
Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban ditembak dari jarak dekat. Korban meninggal saat perjalanan menuju RS Sari Asih, Karawaci.
 


(FZN)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA