Arena Untuk Asian Games di PRJ Aman

Muhammad Al Hasan    •    Rabu, 06 Jun 2018 07:06 WIB
kebakaran
Arena Untuk Asian Games di PRJ Aman
Kebakaran di area PRJ - Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.

Jakarta: Pengelola Gedung di Area JIExpo Kemayoran memastikan gedung untuk Asian Games 2018 aman dari kebakaran. Lantai gedung yang terbakar jauh dari lokasi gedung untuk Asian Games tersebut.

"Tidak terbakar sekalipun, yang dipakai ballroom dan lantai tiga untuk Asian Games sementara yang terbakar di atas lantai tujuh, roof top," kata Marketing Directory JIExpo Ralph Scheunemann pada Selasa, 5 Juni 2018.

Ralph mengatakan beruntung kebakaran cepat dipadamkan sehingga api tidak sampai melalap gedung untuk arena Asian Games tersebut. "Tim pemadam kebakaran dengan sangat cepat datang  sehingga masalahnya bisa segera diatasi," kata Ralph.

Ralph pun mengaku sudah melaporkan kepada Inasgoc sebagai penyelenggara Asian Games dan memastikan semuanya telah aman. "Kita juga sudah jelaskan kepada pihak Inasgoc tidak ada pengaruhnya," kata Ralph.

"Kalau kerugian belum bisa bicara sekarang kan baru dua jam lalu. Tapi yang pasti bagian atas tidak terlalu banyak mungkin ada sedikit kayu anda liat sendiri kan hanya asap dan angin," kata Ralph.

Sebelumnya Gedung yang berada di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, terbakar, Selasa, 5 Juni 2018, sekira pukul 17.05 WIB. Namun api berhasil dipadamkan selama satu jam dengan bantuan 25 unit mobil Pemadam Kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.



(JMS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

22 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA