Menuju Akhir Pekan Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan

Dian Ihsan Siregar    •    Jumat, 14 Sep 2018 05:16 WIB
prakiraan cuaca
Menuju Akhir Pekan Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan
Ilustrasi. MI/ Atet Dwi

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca kota DKI Jakarta bakal diselimuti cerah berawan di sepanjang hari Jumat, 14 September 2018.

Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari akan cerah berawan. Pada siang hingga dini hari akan berawan. Kondisi suhu di wilayah ini akan berada di kisaran 23-34 derajat dengan tingkat kelembaban mencapai 45-75 persen.

Daerah Jakarta Barat dan Pusat pada pagi sampai siang hari akan cerah berawan. Sedangkan malam hingga dini hari akan berawan. Kedua wilayah ini akan berada pada suhu 23-33 derajat Celcius dan tingkat kelembaban mencapai 45-75 persen.

Wilayah Jakarta Utara pada pagi hari akan berawan, siang hari akan cerah berawan, lalu kembali berawan pada malam hingga dini hari. Tingkat suhu di wilayah ini berada pada 24-33 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban mencapai 65-75 persen.

Adapun wilayah Kepulauan Seribu, BMKG memproyeksikan pada pagi hari akan berawan dan siang hari cerah berawan. Kemudian pada malam hingga dini hari akan kembali berawan. Tingkat suhu di daerah ini mencapai 26-30 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban mencapai 70-80 persen.


(SCI)