Jakarta Berawan Sejak Siang Hingga Malam Nanti

Arga sumantri    •    Rabu, 21 Jun 2017 06:16 WIB
cuaca jakarta
Jakarta Berawan Sejak Siang Hingga Malam Nanti
Patung selamat datang di Bundaran Hotel Indonesia dengan latar belakang cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. MI/Atet Dwi Pramadia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Langit Jakarta diprediksi dirundung awan pada hari ini. Kondisi itu diperkirkan terjadi sejak siang hingga malam nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir, Rabu 21 Juni 2017, cuaca di Jakarta relatif cerah berawan pada pagi hari. Kondisi serupa juga terjadi di Bogor, Depok, dan Tangerang. Sementara itu, cuaca di Bekasi berawan.

Siang harinya, awan tebal diperkirakan menyelimuti sebagian wilayah Jakarta. Sebagian lainnya diprediksi diguyur hujan lokal. BMKG memperkirakan, hujan lokal juga terjadi di Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Malam harinya, langit di sebagian Ibu Kota diperkirakan dirundung awan tebal. Sebagian kawasan lainnya terjadi hujan lokal. Awan tebal juga diperkirakan menyelimuti kawasan Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang saat malam.

Suhu pada hari ini di Jabodetabek ditaksir berkisar 22-33 derajat celcius. Sedangkan, tingkat kelembabannya sekitar 65 persen sampai 95persen.


(AZF)