Sambangi Balai Kota, Raline Shah Bicarakan Proyek CSR dengan Ahok

Intan fauzi    •    Kamis, 20 Oct 2016 03:16 WIB
program csr apm
Sambangi Balai Kota, Raline Shah Bicarakan Proyek CSR dengan Ahok
Raline Shah menyapa sejumlah penikmat film pada temu pemeran Film "99 Cahaya Di Langit Eropa" di Medan, Sumut, Jumat (13/12). Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana.

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Raline Shah menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama alias Ahok Rabu, 20 Oktober malam. Pertemuan yang dilakukan tertutup itu berlangsung tiga jam.

Raline keluar dari Balai Kota sekira pukul 22.00 WIB. Ia mengaku membicarakan soal pembangunan Jakarta dengan Ahok.

"Nanya tentang pembangunan, apa yang telah dilakukan, laporan ke depan, sama ada proyek CSR," kata Raline di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Artis berambut panjang itu menampik membicarakan soal tim pemenangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017. Ia mengaku tak tertarik untuk mengikuti langkah Sophia Latjuba menjadi juru bicara. "Enggak punya kompetensi untuk itu," lanjut Raline.

Pemeran Film 99 Cahaya Di Langit Eropa itu mengatakan hanya ingin diskusi dengan Ahok tentang pembangunan dan kegiatan sosial di Ibu Kota. Sebab ia ingin memiliki kontribusi untuk membangun Jakarta.

"Ada program Pak Ahok, ada program saya juga. Bagaimana saya bisa kerja dengan DKI untuk bisa membangun DKI jadi tempat yang lebih bagus lagi, masyarakatnya lebih aware lagi tentang apa yang terjadi di ranah sosial," pungkas Raline.


(DEN)