Surat Singkat Ahok untuk AHY

Whisnu Mardiansyah    •    Selasa, 17 Oct 2017 20:36 WIB
pilgub dki 2017pilkada dki 2017
Surat Singkat Ahok untuk AHY
Agus Harimurti Yudhoyono dan Basuki Tjahaja Purnomo. Foto: Antara/Hafidz Mubarak.

 Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam politik tiada lawan dan kawan yang abadi. Hal itulah yang ditunjukan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang menjenguk mantan lawan politiknya Basuki Tjahaja Purnama pagi tadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
 
Kunjungan AHY ke Mako Brimob diketahui dari postingan di akun instagram pribadinya @agusyudhoyono. Dalam postingan tersebut, AHY mengunggah sebuah foto surat singkat dari Ahok yang ditulis tangan.
 
Dalam keteranganmya, AHY menuliskan ia disambut hangat oleh Ahok. Keduanya bercerita banyak soal kehidupan masing-masing. Baik Ahok maupun AHY saling mendoakan satu sama lain.
 
"Semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk banyak orang," tulis AHY.

Baca: Ditelepon Agus, Ahok Kirim Salam ke SBY
 


 

Di akhir keterangannya, AHY menuliskan keduanya sepakat memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno. Ia berharap gubernur baru melanjutkan hal-hal baik yang dapat memperbaiki kekurangan.
 
"Yuk, kita bersatu membangun negeri," kutipan di akhir keterangannya.
 
Berikut tulisan surat Ahok untuk AHY :
 
`Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya.
 
Salam hangat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono
 
Salam BTP
Ahok
Mako Brimob 17-10-2017
 


(FZN)