Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Dian Ihsan Siregar    •    Senin, 22 May 2017 06:26 WIB
cuaca jakarta
Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca/MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya tidak akan diguyur hujan. Hampir semua wilayah Jakarta akan cerah berawan, Senin 22 Mei 2017.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan cerah berawan di siang hari, pada malam dan dini hari akan berawan. Suhu diperkirakan berkisar 25 derajat sampai 33 derajat, serta kelembaban udara berkisar 60 persen hingga 90 persen.

Daerah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, pada siang, malam, dan dini hari akan cerah berawan. Kedua wilayah tersebut memiliki tingkat suhu 26 derajat sampai 31 derajat, dan kelembaban udara yang mencapai 60 persen sampai 85 persen.

Jakarta Barat pada siang hari akan cerah berawan, sedangkan malam akan berawan tebal, dan dini hari berawan. Suhu diperkirakan mencapai 25 derajat sampai 33 derajat, serta kelembaban udara berkisar 60 persen hingga 95 persen.

Wilayah Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan lokal dan hujan ringan pada siang dan malam hari. Sedangkan dini hari akan kembali berawan hingga cerah berawan.


(OJE)