Anies Bakal Lantik Sejumlah Pejabat DKI Siang Ini

Nur Azizah    •    Rabu, 10 Jan 2018 11:04 WIB
dki jakarta
Anies Bakal Lantik Sejumlah Pejabat DKI Siang Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. ANT/Galih Pradipta.

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal melantik sejumlah pejabat DKI Jakarta. Pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Bidang pengembangan Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Bachrudin membenarkan kabar tersebut. Namun, ia tak merinci siapa saja pejabat yang akan dilantik Anies.

"Rencananya sih iya (ada pelantikan). Tapi saya enggak atau siapa aja. Bisa ditanyakan ke Kepala Biro Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, (Mawardi)," kata Bachrudin saat dihubungi, Jakarta Pusat, Rabu 10 Januari 2018.

Saat dikonfirmasi, Kepala Biro KDH Mawardi tak menjawab eselon berapa saja yang akan dilantik. Ia juga mengaku tidak tahu berapa banyak pejabat yang akan dirombak.

"Saya enggak tahu siapa saja dan berapa orang. Coba tanyakan ke Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Agus Suradika)," ujarnya.

Sementara itu, Agus Suradika belum bisa dihubungi. Pelantikan  pejabat Pemprov DKI Jakarta akan dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat. Pantauan Medcom.id, petugas terlihat sibuk membersihkan ruang pertemuan yang akan digunakan untuk pelantikan itu.



(DRI)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA