Sore Hingga Malam, Jabodetabek Diprediksi Hujan

Lis Pratiwi    •    Minggu, 18 Jun 2017 05:30 WIB
cuaca jakarta
Sore Hingga Malam, Jabodetabek Diprediksi Hujan
Ilustrasi. Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jabodetabek akan diguyur hujan hari ini, Minggu 18 Juni 2017.

Melansir laman resminya, BMKG mewaspadai  adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada sore hingga malam hari.

Sementara di pagi hari, hampir seluruh wilayah Jabodetabek dipredikasi cerah. Hanya Kepulauan Seribu yang tampak berawan dan Tangerang yang diperkirakan cerah berawan.

Siang hari, intensitas hujan lokal mulai muncul di Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor. Sementara Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih cerah.

Malam hari, hampir semua wilayah Jabodetabek diguyur hujan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara yang tetap berawan. Hingga dini hari, hujan masih turun di beberapa wilayah.

Suhu udara diprediksi berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, dan kelembapan udara terjadi di rentang 55 sampai 100 persen.


(SUR)