Anies Memuji Jokowi-Ahok-Djarot

Whisnu Mardiansyah    •    Jumat, 13 Oct 2017 17:16 WIB
gubernur dki jakartapelantikan gubernuranies-sandi
Anies Memuji Jokowi-Ahok-Djarot
Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan pakaian dinas upacara melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Kamis (12/10/2017). Foto: Antara/Dedy Wijaya

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga hari lagi Anies Baswedan resmi memimpin DKI Jakarta hingga lima tahun mendatang. Anies memuji tiga gubernur DKI Jakarta sebelumnya, yakni Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saiful Hidayat.

Anies mengapresiasi kinerja ketiganya yang sudah bekerja maksimal untuk Jakarta. Ia tak malu mengakui kinerja para pendahulunya.

"Mereka betul-betul menjadi bagian dari apa yang kita rasakan di Jakarta. Kami apresiasi, kami terima," ujar Anies, di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Sebagai bentuk apresiasi, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan meminta saran dan masukan dari ketiganya untuk memantapkan program-program yang akan ia jalani bersama Sandiaga Uno.

Usai pelantikan, Anies bakal langsung sowan ke Djarot. Selanjutnya, Anies berencana sowan Ahok dan Jokowi. "Berharap bisa berkomunikasi reguler sehingga pengalaman mereka bisa menjadi manfaat bagi kita sekarang," kata dia.




(UWA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

14 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA