Pilkada Serentak 2017

Demokrat Harap Jadi Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Intan fauzi    •    Sabtu, 24 Sep 2016 02:20 WIB
pilgub dki 2017
Demokrat Harap Jadi Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Sebagai pengusung, poros Cikeas yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN bakal segera membentuk tim pemenangan Agus-Sylvi.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, tim pemenangan akan dibentuk dalam dua hari ke depan. Keempat partai pengusung diminta mengajukan nama-nama untuk dimasukkan dalam struktur tim pemenangan.

"Tim pemenangan akan kami tuntaskan satu-dua hari ini. Kami menunggu empat partai politik pengusung mengirimkan nama-nama," ujar Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi no. 41, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Kepengurusan tim pemenangan merupakan gabungan dari empat partai yang dibagi secara adil. Namun nanti, kata Hinca, pasti akan ditentukan siapa ketua dalam tim. "Ditentukan leadernya siapa yang akan kami tentukan dua tiga hari ini," kata Hinca.

Hinca menjelaskan, ia belum mendapat gambaran partai mana yang akan menjadi motor penggerak. Tapi ia berharap Demokrat bisa menjadi ketua tim pemenangan dan segala aktivitas tim pemenangan bisa dilakukan di Kantor DPP Demokrat.

"Saya harap bisa (Demokrat) dan tempatnya akan kami bicarakan. Semoga bisa di sini (DPP Demokrat)," ungkap Hinca.


(ALB)

Menggusur, Bukti Ahok tak Bisa Didikte

Menggusur, Bukti Ahok tak Bisa Didikte

6 minutes Ago

Langkah Ahok lantaran melihat kebutuhan jangka panjang warga Jakarta. Bahkan dinilai tak m…

BERITA LAINNYA
Video /