Hujan Diperkirakan Guyur Jakarta pada Siang Hingga Malam Hari

Dian Ihsan Siregar    •    Senin, 17 Apr 2017 07:36 WIB
prakiraan cuaca
Hujan Diperkirakan Guyur Jakarta pada Siang Hingga Malam Hari
Cuaca mendung di sekitar Monas, Jakarta. ANT/Zabur Karuru

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepanjang hari ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memproyeksikan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan sejak siang hingga dini hari. Intensitas hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir.

Seperti dilansir BMKG, Senin 17 April 2017, hampir semua daerah Jakarta diperkirakan diguyur hujan. Wilayah Jakarta Selatan, akan terjadi hujan lokal pada siang dan dini hari, serta malam hari akan terjadi hujan petir. Dengan perkiraan suhu berkisar 25-31 derajat, serta kelembaban udara berkisar 65-90 persen.

Daerah Jakarta Timur, sejak siang hingga malam hari akan terjadi hujan petir, dan pada dini hari akan terjadi hujan lokal. Tingkat suhunya mencapai 25-31 derajat, dengan kelembaban mencapai 65-90 persen. 

Jakarta Barat, hujan lokal akan terjadi pada siang hari, malam hari akan terjadi hujan sedang, dan kembali berawan pada dini hari. Tingkat suhu mencapai 24-31 derajat, dengan kelembaban udara 65-90 persen. 

Untuk Jakarta Pusat, pada siang dan dini hari akan terjadi hujan lokal, malam harinya akan terjadi hujan sedang. Dengan suhu mencapai 26-32 derajat, dan tingkat kelembaban mencapai 65-90 persen. 

Sedangkan Jakarta Utara, hujan lokal akan terjadi pada siang dan dini hari, pada malam hari akan terjadi hujan petir. Tingkat kelembaban dan posisi suhu sama dengan seperti yang diperkirakan di Jakarta Pusat.

Adapun wilayah, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Kepulauan Seribu, akan terjadi hujan lokal dan hujan petir pada siang dan malam hari. Tapi, pada dini hari ada yang mengalami hujan petir dan hujan lokal.


(DEN)

Kematian Saksi Kunci KTP-el (3)

Kematian Saksi Kunci KTP-el (3)

5 hours Ago

Sebuah perusahaan asal Amerika Serikat ikut menyediakan teknologi perekaman KTP-el. Terselip na…

BERITA LAINNYA