Mobil Karyawan JICT Ditembak di Area Khusus

Deny Irwanto    •    Jumat, 29 Jun 2018 18:18 WIB
penembakan
Mobil Karyawan JICT Ditembak di Area Khusus
ilustrasi. Medcom.id/Rizal.

Jakarta: Polisi menyebut lokasi penembakan mobil pribadi milik pekerja operasional Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) bukan lokasi umum.
 
Kasat Reskrim Polres Tanjung Priok AKP Faruk Rozi mengatakan, lokasi tersebut tidak bisa dimasuki oleh sembarang orang.
 
"Itu kawasan terbatas. Jadi tidak semua orang di situ. Itu parkir khusus karyawan," kata Faruk saat dihubungi, Jumat, 29 Juni 2018.
 
Faruk menjelaskan, meski Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan area khusus karyawan, pihaknya tidak bisa menuduh pelaku merupakan orang dalam.

Baca: Mobil Karyawan JICT Ditembak Orang tak Dikenal 

Dalam insiden ini, polisi masih mencari keterangan saksi dan juga rekaman CCTV yang mengarah tepat ke lokasi. Sejauh ini polisi sudah memeriksa lima saksi yang merupakan pihak keamanan.
 
"CCTV di JICT tidak tercover, kita masih pendalaman, masih pengembangan untuk mengupayakan CCTV di tempat lain. CCTV di tempat lain yang mungkin mengarah ke sana. Tapi kalau di internal sana sendiri sudah tidak ada, sudah tidak tercover," ungkap Faruk
 
Sebelumnya mobil milik karyawan JICT ditembak orang tak dikenal. Penembakan itu terjadi di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis, 28 Juni 2018. Saat penembakan, mobil dalam keadaan kosong.


(FZN)